-->

Download CCleaner Gratis

- Oktober 17, 2014
CCleaner yaitu alat yang efektif serta gampang dipakai untuk bersihkan serta memaksimalkan PC Anda untuk menanggung performa yang paling baik serta kebebasan dari malware.


Keindahan dari program gratis CCleaner yaitu kecepatannya dalam lakukan beragam scan serta perbaikan. Maksud intinya yaitu bersihkan file-file yg tidak dibutuhkan dari harddisk Anda serta waktu buka program ini Anda bisa lihat beberapa macam sisi Windows yang bisa Anda mencari serta bersihkan. CCleaner dapat juga temukan aplikasi-aplikasi yang terinstal yang mungkin saja memiliki file yang tak akan dibutuhkan, seperti history pada Google Earth atau konfigurasi Flash Player. Alat penghapus instalasi pada CCleaner mungkin saja lebih bermanfaat serta lebih handal dibanding alat penghapus instalasi pada Windows, tetapi berhati-hatilah dalam memakainya! Bila Anda tak tahu satu item dengan pasti, tambah baik Anda mengabaikannya untuk berjaga-jaga dari pada Anda meniadakan komponen utama dengan tak berniat.

Saat Anda meng-install CCleaner, Anda bakal di tanyakan apakah Anda juga mau meng-install Google Chrome serta apakah Anda mau memakai CCleaner untuk menjaga cookies yang dipakai untuk login pada situs, kontrol keamanan, dan sebagainya. Navigasi dalam CCleaner sangatlah gampang serta saat sebelum lakukan satu aksi, Anda bakal senantiasa disuruh lakukan konfirmasi bahwa Anda meyakini dengan pilihan Anda. Ada Registry Checker yang bakal mengecek integritas registry dengan cepat, serta menolong Anda melakukan perbaikan nilai registry yang salah sesudah lakukan backup. Keseluruhannya alat penghapus instalasi serta alat startup pada CCleaner sangatlah bermanfaat serta menaikkan manfaat program pemeliharaan ini.

Versus teranyar CCleaner saat ini dilengkapi dengan Drive Wiper. Drive Wiper bisa dibuka di bagian Tools pada CCleaner serta sangat mungkin Anda pilih untuk bersihkan cuma sisi harddisk yang kosong atau semua sisi harddisk, dengan tiga jenis tingkat pembersihan - tingkat Kementrian Pertahanan three-pass, tingkat NSA (National Security Administration) seven-pass atau tingkat Gutmann 35-pass deep scrub.

Ada dukungan penambahan untuk bersihkan file yang disisakan oleh Google Chrome serta Internet Explorer 9. Situs Apps yang memakai penyimpanan database HTML5 saat ini juga diikutkan dalam sistem pembersihan CCleaner. Paling akhir, sebagian direktori Sistem sudah ditambahkan jadi tujuan pembersihan serta saat ini CCleaner dapat juga dipakai pada piranti 64 bit.

Download CCleaner Gratis


CCleaner mempermudah pembersihan PC Anda, baik untuk pemula ataupun untuk beberapa ahli. CCleaner yaitu program yang kecil, cepat, komplit, serta gratis - bersihkanlah PC Anda saat ini juga!
Baca Juga:
 

Start typing and press Enter to search