-->

10 Laptop Terbaru yang Super Slim dan Terbaik 2017

- Mei 15, 2017
Laptop yang Super Slim - Nah hanya ada satu yang terbaik Ultra laptop tipis untuk sementara waktu dan itu tak lain adalah Apple MacBook Air. Tapi seperti yang kita tahu, ada banyak orang di seluruh dunia yang masih lebih suka Windows melalui Mac dan bagaimana jika mereka mencari beberapa laptop tipis atau langsing? 

Anda tidak perlu khawatir tentang itu karena ada banyak merek top yang baru-baru ini meluncurkan laptop ultra tipis yang terbaik. Anyways, artikel ini pasti akan membantu Anda mengetahui yang terbaik laptop ramping di pasar sehingga Anda dapat memiliki lebih banyak ruang di tas Anda. Jadi mari kita berhenti membuang-buang waktu dan memulai dengan 10 Laptop yang Super Slim dan Terbaik 2017 yang dapat Anda beli dengan harga yang terjangkau.

10. LG P430

10 Laptop yang Super Slim dan Terbaik 2016
LG P430
Ini adalah laptop ultra portabel dari LG yang sangat tipis dan seluruhnya terbuat dari aluminium. Ini berisi prosesor core i7 yang merupakan CPU terbaru di pasar dan mungkin yang terbaik. Ya, aku tahu laptop ini belum dirilis namun LG telah mengumumkan sebagian besar spesifikasi nya seperti GeForce GT520M GPU. Hampir segala sesuatu di laptop ini super tipis dan super ringan termasuk bezel-nya, layar dan tubuh. Jadi jika Anda benar-benar mencari laptop yang kuat dan tipis dan dapat menunggu beberapa bulan untuk melepaskan kemudian ultrathin ini laptop 14 inci adalah untuk Anda.


9. MSI X-Slim X370

10 Laptop yang Super Slim dan Terbaik 2016
MSI X-Slim X370

Ini adalah salah satu laptop tipis yang paling terjangkau tetapi hanya masalah adalah bahwa hal itu sedikit overweighed. Kinerja pasti besar dalam laptop ultraportable ini karena yang prosesor AMD Fusion. Daya tahan baterai lebih dihargai terlalu yang sekitar 8 jam dan itu tidak benar-benar buruk bagi 13-inci ultra-slim laptop. Spesifikasi juga sempurna sesuai dengan harga seperti DDR3 RAM 4GB, harddisk 500GB, AMD Radeon HD grafis built-in, Webcam 1,3 MP dan semua fitur biasa lainnya termasuk Genuine Windows 7.


8. LG P530
10 Laptop yang Super Slim dan Terbaik 2016




Nah, lain laptop portabel dan ultra ramping dari LG dan yang satu ini sangat mirip dengan LG P430 dan hampir semua spesifikasi mereka mirip. Hanya perbedaan antara 2 laptop ini adalah ukuran layar, LG P530 memiliki layar display 15,6 inci dan LG P430 memiliki layar 14 inci. Dan sedikit perbedaan dalam berat juga, selain itu keduanya persis jenis yang sama laptop. Saya cukup banyak yakin bahwa kedua laptop akan bersaing dengan laptop ultra tipis Samsung dan Apple karena ketipisan dan powerfulness.


7. Toshiba Portege Z930

10 Laptop yang Super Slim dan Terbaik 2016
Toshiba Portege Z930

Toshiba Portege Z930 adalah salah satu yang terbaik dan tertipis laptop. Tidak ada cahaya laptop 13-inch seperti di pasar dan memiliki daya tahan baterai yang besar dari 8 jam. Itu sempurna dan kuat sesuai dengan harga ditambah memiliki keyboard yang nyaman, tubuh padat dan portabilitas utama. Ada 2 jenis Toshiba Portege laptop Anda bisa mendapatkan dan spesifikasi mereka: inti i5-i7, 128GB SSD, 4-8GB RAM DDR3, Fingerprint scanner dan keyboard Backlit. Yang satu ini benar-benar disukai untuk mahasiswa atau aneh hiburan dan sangat cocok untuk profesional bisnis.

6. Dell Adamo -Like Misteri Ultrathin Laptop

10 Laptop yang Super Slim dan Terbaik 2016
Dell Adamo-Seperti Mystery Ultrathin Laptop

Sebuah laptop ultrathin Mewah dari Dell dinyatakan sebagai pembunuh Apple MacBook Air. Dell adalah siap untuk bersaing dengan Apple MacBook Air sekali lagi dan kali ini dengan layar yang lebih besar dan kinerja yang lebih baik. Saya yakin ini akan menjadi hit besar karena ada banyak orang di luar sana yang mencari alternatif untuk MacBook Air dengan Windows. Ya, laptop ini dapat sedikit mahal yang lebih dari $ 2000 tetapi mudah-mudahan itu akan menjadi yang terbaik pada kinerja. Kami tidak benar-benar yakin tentang prosesor belum tapi menurut harga itu pasti akan memiliki prosesor i7 inti sedikit.


5. Acer Aspire S7-391


10 Laptop yang Super Slim dan Terbaik 2016
Acer Aspire S7-391

Nah, yang satu ini adalah laptop ultra tipis sangat berbeda dari orang lain dalam daftar ini. Ya, Anda menebak dengan benar; Acer Aspire S7-391 adalah layar sentuh notebook ultra oleh Acer yang siap untuk memukul pasar. Hal terbaik tentang laptop ini adalah desain yang ramping dan tahan lama, kualitas audio yang sempurna, layar sentuh 1080p dan dilengkapi dengan salinan asli Janda 8. Spesifikasi dari laptop ini adalah biasa dan layak harga, ia datang dengan prosesor i7 core, 4GB DDR3 RAM , 256GB hard drive dan biaya sekitar $ 1.600.


4. HP Envy Spectre


10 Laptop yang Super Slim dan Terbaik 2016
HP Envy Spectre

Nah, jika Anda telah memeriksa posting saya sebelumnya laptop terbaik untuk anak-anak sekolah dan terbaik generasi ketiga laptop core i7 maka saya yakin Anda harus terbiasa dengan laptop Envy HP dan HP Envy Spectre ya merupakan bagian dari seri yang. Harga laptop yang sempurna dan ramping ini diatur ke $ 1.000 dan itu adalah laptop yang sangat padat. Hal ini sebagian besar dikenal untuk desain ramping, kualitas audio yang sempurna, dan daya tahan baterai sehari penuh. Spesifikasi lain dari HP Envy Spectre adalah core i5, RAM 4GB DDR3, 128GB SSD Samsung dan dilengkapi dengan Adobe Photoshop dan Premiere Elements terpasang di dalamnya.


3. Samsung Series 7 Chronos 17

10 Laptop yang Super Slim dan Terbaik 2016

Samsung Series 7 Chronos

Yang satu ini hadir dengan layar HD nyata cerah dan speaker JBL. Ini adalah salah satu Ultrabook terbaru yang diluncurkan oleh Samsung untuk pelanggan dan mereka mengklaim itu akan menjadi yang terbaik kinerja Samsung laptop. Sekarang, diketahui untuk desain yang menarik, tampilan layar besar, baterai yang tahan lama dan kinerja secara keseluruhan kuat. Spesifikasi sepenuhnya up to date dari laptop ultra-tipis ini karena memiliki prosesor core i7, RAM DDR3 8GB, 1TB hard drive dan NVIDIA GeForce GT 650M. Apa lagi yang Anda harapkan dari setiap laptop? Samsung telah memberikan hampir semua orang keinginan dalam laptop ini. Baca Juga Harga Laptop Toshiba TERBARU dan Termurah bulan Mei 2017


2. Lenovo ThinkPad T430S

10 Laptop yang Super Slim dan Terbaik 2016
Lenovo ThinkPad T430S

Lenovo ThinkPad pasti salah satu produk terbaik yang pernah dibuat oleh Lenovo dan kali ini memiliki semuanya yang pernah Anda butuhkan pada harga yang sangat terjangkau $ 800. Hal ini sangat populer saat ini dan alasan di balik itu pasti baterai yang tahan lama dan kinerja secara keseluruhan. Muncul dengan prosesor inti i5 yang dapat upgrade ke i7, 1GB VRAM dan 500GB hard drive.

1. Apple MacBook Air 13

10 Laptop yang Super Slim dan Terbaik 2016
Apple MacBook Air-
Ya, yang satu ini bisa menjadi sedikit lebih mahal dan keluar dari anggaran Anda tapi pasti layak harga. Ini MacBook baru dari Apple telah melanggar hampir semua catatan dalam industri Laptop dengan Retina 13 nya notebook. Hal ini dikenal dengan HD Retina layar, baterai cadangan yang baik, sarat dengan aplikasi untuk Mac, DDR3 RAM 8GB, 128GB hard drive dan untuk menjadi ultra-tipis.

Dalam kasus Anda bingung tentang yang Laptop saya bicarakan kemudian membiarkan saya hal-hal yang jelas di sini, saya berbicara tentang baru 13 "laptop yang diluncurkan baru-baru ini oleh Apple dan bukan satu yang diluncurkan pada tahun 2008. Ini jelas jauh lebih baik dari versi lama dan berat dan ukuran sangat mengesankan.
Baca Juga:
 

Start typing and press Enter to search