-->

Laptop Terbaik Untuk Gamer Yang Paling Mahal

- Oktober 18, 2014
Laptop Terbaik Untuk Gamer - Menurut Kimber Streaming, TheWirecutter.com. The Wirecutter adalah situs teknologi yang menghabiskan ratusan jam pengujian peralatan untuk menemukan yang terbaik dari yang terbaik. Untuk mendukung The Wirecutter dalam penelitian mendalam, pertimbangkan memeriksa bagian mereka lagi di Laptop Terbaik dan membeli melalui situs mereka.)

Laptop gaming adalah solusi yangsempurna untuk kelompok tertentu yang gila gamer, para gamer serius yang membutuhkan rig yang dapat bermain game menuntut namun tetap agak portabel untuk perjalanan sering atau pihak LAN. Mereka tidak ramping juara baterai, dan membangun desktop akan selalu mendapatkan kekuatan game yang lebih baku untuk uang kurang, sehingga laptop gaming bukan merupakan solusi yang paling praktis untuk semua gamer.

Beliau  mengatakan, laptop gaming yang besar dapat memainkan  tinggi terbaru tinggi ke pengaturan yang ultra dengan layar yang baik 1080p, keyboard, dan sistem pendingin. Kurang dari $ 2000 atau setara Rp 22 jutaan Anda bisa mendapatkan sebuah mesin yang dapat memainkan semua game tahun ini pada pengaturan tinggi, dan bahkan beberapa di Ultra.

 
Harga Kisaran Rp 22 Juta, Asus G750JS-DS71 adalah laptop gaming favorit kami di pasar. Konfigurasi JS-DS71 memiliki kartu Nvidia GeForce GTX 870M grafis, quad-core prosesor Intel Core i7-4700HQ, dan 16GB RAM, bersama dengan 256GB solid state drive dan 1TB hard drive untuk menyimpan ton permainan. Bahkan laptop ini memiliki sistem pendinginan yang lebih baik dibandingkan dengan laptop gamer yang lain karena berkat sistem pendinginan yang besar.

Jika Anda sedang mencari laptop gaming dengan bukti yang handal selama beberapa tahun, dan dapat memainkan semua game  dengan sempurna pada Ultra, Anda harus mencari sesuatu yang lebih mahal . Laptop gaming murah tidak akan menjadi seperti bukti masa depan, dan juga akan memiliki kualitas membangun yang lebih rendah, tetapi biaya lebih masuk akal-sekitar Rp 22 Juataan.

Laptop Terbaik Untuk Gamer

Menurut Kimber Streaming berkesimpulan bahwa Laptop Asus G750JS adalah laptop gaming terbaik selama 90 jam penelitian dan pengujian untuk The WirecutterKimber Streaming meneliti untuk menemukan konfigurasi yang ideal harga balancing dan kekuatan gaming. Kimber Streaming menjelajahi website produsen untuk membuat daftar semua laptop gaming saat ini untuk dijual, dan Kimber Streaming membaca ulasan pengulas terpercaya dan outlet, menghilangkan laptop dengan manajemen panas yang buruk atau masalah serius lainnya

Kemudian Kimber Streaming melakukan beberapa pengujian Kimber Streaming sendiri dengan benchmarking Asus dan Alienware 17 menggunakan PCMark dan 3DMark dan bermain berbagai permainan, beberapa grafis menuntut dan beberapa lg tidak.
Itulah sedikit wawasan mengenai Laptop yang terbaik untuk gaming semoga bermanfaat
Baca Juga:
 

Start typing and press Enter to search