-->

Smartphone Super Murah, Xiaomi Redmi 2A

- April 02, 2015
Smartphone - Perusahaan Smartphone asal Cina, Xiaomi, baru-baru ini sudah melaunching smartphone termurahnya . Handphone itu bernama Xiaomi Redmi 2A yang di pasarkan di negara Cina dengan harga paling murah diantara product Xiaomi yang lainnya.
Smartphone Super Murah, Xiaomi Redmi 2A


Dari sisi spesifikasi, Handphone ini dapat memiliki kwalitas yang cukup baik. Selain dengan monitor yang berukuran 4, 7 inci beresolusi 1280 x 720 pixel, hp ini juga sudah memakai processor quad core ARM Cortex-A7 Leadcore L1860C  dengan kecepatan mencapai 1, 5GHz. Chip itu juga memiliki GPU ARM Mali-T628 MP2 untuk meningkatkan kualitas grafis.

Xiaomi Redmi 2A sudah menerapkan memori yang lumayan besar yakni memakai RAM sebesar 1GB dengan eMMC 4. 5 sebesar 8GB untuk kapasitas penyimpanan datanya. Sedangkan di bagian belakang, ada kamera paling utama dengan kekuatan mencapai 8MP sedangkan yang kamera depan ada kamera sekunder 2MP. Setelah itu, hp ini dapat mensupport 4G LTE serta dilengkapi dua slot SIM card. Kemampuan baterainya juga lumayan besar, yaitu 2. 200 mAh. Baca Juga Xiaomi akan Meluncurkan Produk Terbaru Dengan Harga Rp 850 rb.

Pihak Xiaomi sendiri kabarnya bakal mulai memasarkan smartphone yang super murah ini pada tanggal 8 April yang akan datang. sebagai langkah awal, mereka juga memberikan harga yang spesial sebesar 499 RMB atau setara 1 juta rupiah.

Harga Xiaomi Redmi 2A resmi nanti dibanderol dengan harga 599 RMB atau setara 1, 2 juta rupiah. Dengan harga yang terjangkau itu, hp ini juga akan makin menguatkan posisi Xiaomi di segmen smartphone low end.


Baca Juga:
 

Start typing and press Enter to search