-->

Samsung Galaxy S8+ Dapatkan Dukungan Google Daydream VR

- Agustus 05, 2017
SAMSUNG - Pada konferensi I / O awal pada tahun ini, Google telah mengumumkan bahwa dukungan untuk platform VR Daydream-nya untuk Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8 +. Karena Samsung telah menjadi salah satu pembawa bendera perangkat Android untuk beberapa lama, tidak adanya dukungan untuk salah satu fitur premium Google pada handset unggulan 2017 mengangkat beberapa fitur. Namun, Google Daydream VR akhirnya mengumumkan dukungannya terhadap Galaxy S8 dan Galaxy S8 + mulai sekarang.

Samsung Galaxy S8+ Dapatkan Dukungan Google Daydream VR
Samsung Galaxy S8
Sementara T-Mobile bulan lalu telah mengklaim bahwa dukungan dari Google Daydream VR telah didapatkan smartphone Samsung unggulan dengan update terbarunya, namun sebenarnya belum diaktifkan. Sekarang akun Google+ dari departemen virtual reality pencarian raksasa telah mengumumkan bahwa dukungan tersebut sekarang diluncurkan terhadap Galaxy S8 dan Galaxy S8 +. Dalam postingnya, Google VR mengatakan, "Update Daydream siap diluncurkan sekarang pada Samsung Galaxy S8 dan S8 +".

Android Police menunjukkan bahwa ini mungkin merupakan kunci sisi server daripada pembaruan over-the-air karena satu pengguna, di Reddit menyarankan agar menghapus data aplikasi Layanan VR Google yang memungkinkan dukungan dari Daydream. Aplikasi VR Google Daydream sendiri dapat diunduh melalui Google Play Store.

Untuk mengingat, setelah pengumuman peluncuran dari T-Mobile, ditemukan bahwa Galaxy S8 + tidak dapat menjalankan layanan dengan sempurna dan menunjukkan sebuah prompt yang mengatakan "Telepon yang tidak kompatibel." Namun, dengan informasi terbaru, dukungan tersebut harus diperkenalkan ke smartphone Galaxy S8 dan Galaxy S8 +.
Baca Juga:
 

Start typing and press Enter to search