-->

Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Lazada

- Oktober 18, 2014

Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Lazada Affiliate

Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Lazada

Terhitung mulai tanggal 3 Juli 2013 Lazada. co. id meluncurkan program afiliasi dengan semua blogger di tanah air. Program ini selain dapat meningkatkan penjualan dari Lazada juga ikut menolong beberapa blogger dalam memperoleh pendapatan atau penghasilan tambahan.

Lazada Affiliate Program Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Lazada

Untuk yang belum tahu apakah itu program afiliasi, program afiliasi Lazada sesungguhnya yaitu program hubungan kerjasama pada Lazada serta blogger untuk mempromosikan product yang ada di Lazada. Juga sebagai ubahnya blogger bakal memperoleh komisi berdasarkan penjualan yang mereka kirimkan ke Lazada.

Tata cara afiliasi ini yaitu dengan menempatkan iklan yang sudah disediakan pihak Lazada di situs maupun situs (blog) masing masing. Prosedur afiliasi ini cukup gampang, cuma dengan mendaftarkan situs (blog) atau situs Anda Di sini. Iklan yang didapatkan oleh Lazada termasuk cukuplah komplit, yakni : Banner beragam ukuran 300×250, 468×60, 120×600, 728×90, 160×600, text link serta data feed. dalam Kurun waktu dekat juga afiliasi Lazada bakal meluncurkan API, WordPress Plugins serta beragam affiliate tools yang lain.

Komisi afiliasi Lazada memakai skema komisi berjenjang, yang berarti makin banyak order yang diantar ke Lazada jadi makin besar jumlah komisi yang bakal di terima. Skema detailnya yaitu seperti berikut :
  • 0-60 transaksi tiap-tiap bln., komisi = 3% dari nilai barang saat sebelum pajak
  • 61-120 transaksi tiap-tiap bln., komisi = 4% dari nilai barang saat sebelum pajak
  • lebih 120 transaksi tiap-tiap bln., komisi = 5% dari nilai barang saat sebelum pajak

Prasyaratan Untuk Afiliasi Lazada

Program afiliasi Lazada yaitu terbuka untuk umum serta tak dipungut cost. Anda cukup daftarkan diri dengan isi form pendaftaran yang sudah disiapkan. Adapun prasyarat untuk ikuti program ini yaitu Anda sudah mempunyai situs (blog) atau situs yang aktif. Persyaratan detil situs (blog) atau situs :
  1. Situs/situs (blog) sudah aktif
  2. Bisa memakai service situs gratis seperti Blogger. com, WordPress. com maupun Weebly. com
  3. Situs tak memiliki kandungan unsur SARA
  4. Situs tak memiliki kandungan unsur pornografi
  5. Situs tak memiliki kandungan info atau berbagi barang bajakan, software bajakan, MP3 maupun warez yang lain
  6. Situs tak memakai nama domain atau subdomain yang memiliki kandungan kata Lazada
  7. Tak diperbolehkan memakai Facebook Note

Bila Anda mempunya situs sesuai sama persyaratan di atas jadi besar kemungkinan situs/situs (blog) Anda bakal di terima. Bila Anda tak memiliki situs/situs (blog) janganlah cemas lantaran Anda dapat bikin situs/situs (blog) dengan cara gratis di service seperti Blogger. com, WordPress. com, Weebly. com dan lain-lain.

Baca Juga:
 

Start typing and press Enter to search