-->

Mengatasi Laptop Bunyi Beep Terus Waktu di nyalakan

- Oktober 18, 2014
Baik pada kesempatan ini saya bakal share pengalaman tentang Mengatasi Laptop Bunyi Beep Terus Waktu di nyalakan. dimana tutorial ini saya kutip dari satu diantara situs (blog) rekan. Keluhan yang sering di derita oleh pemakai laptop yaitu laptop bunyi beep terus-terusan waktu menyalakan laptop. atau bunyi tak berhenti saat booting. dampak yang didapat dari itu yaitu sistem dari booting makin lama serta lemot sekali. untuk beberapa orang sudah pasti ini sangatlah mengganggu. lantaran mesti cepat dalam melaksanakan pekerjaan serta beban kerjanya.
Mengatasi Laptop Bunyi Beep Terus Waktu di nyalakan


Permasalahan belum kelar hingga di sana. saat buka ms word terdapat banyak tombol yg tidak keluar waktu dipencet. atau ada pula saat click tombol star malah cursor loncat loncat dari kesana kemari dengan cepat dengan cara automatis. serta itu sangatlah mengesalkan.

Bila saat ini anda mengalami hal yang sama, saya ingin tak ada emosi di kepala anda serta bertindak anarkis. membanting laptop atau memukul keyboardnya. lantaran sebenarnya ini cuma persoalan pada keybaord. ada tombol yang tertekan dengan cara terus-terusan hingga tombol lain jadi mati jalur serta tak keluar waktu di tekan.

Bila pada CPU umum, umumnya sinyal seperti ini bermakna ada masalah pada memory atau RAM CPU Anda, tetapi pada laptop bunyi panjang itu adalah berlangsung rusaknya pada Keyboard atau Hardware.

Rusaknya yang kerap berlangsung yakni waktu Anda menghidupkan laptop serta mendadak bunyi beep panjang serta tidak ingin masuk ke windows itu berlangsung lantaran rusaknya di bagian tombol keyboard, di mana bakal terdengar bunyi menciut panjang serta bakal merubah sistem booting masuk ke windows, dalam soal ini sistem booting bakal ter-pause oleh nge-hangnya tombol pada keyboard. Rusaknya ini kerap didapati pada laptop saat ini.

Laptop biasanya waktu dibeli di toko telah dilengkapi dengan karet pelindung keyboard, bila hal semacam ini dipertahankan jadi rusaknya keyboard mungkin saja akan tidak berlangsung, lantaran satu diantara aspek terpenting yang dapat bikin keyboard hang yaitu debu atau kotoran yang masuk menyisip di celah tombol keyboard. Namun terdapat banyak laptop yg tidak dilengkapi dengan peindung, jadi laptop seperti inilah yang riskan terjadinya tombol hang atau macet yang bakal mengakitbatkan bunyi panjang. Gejala-gejala yang mungkin saja berlangsung jika satu diantara tombol keyboard macet atau hang atau tertekan selalu. Bakal terdengar bunyi beep panjang. Booting Windows tak dapat Automatis computer akan tidak dapat dipakai atau sangatlah mengganggu.


Untuk Mengatasi Laptop Bunyi Beep Terus Waktu di nyalakan, keyboard dapat anda bongkar kemudian dibersihkan, agar anda tau mana keyboard yg rusak serta meyakinkan klo keyboardnya rusak anda bisa lakukan langkah seperti berikut :

Mengatasi Laptop Bunyi Beep Terus Waktu di nyalakan

Pertama ketika booting anda tekan tombol DELETE atau ESC agar dapat masuk windows, serta disitu biasanya langsung kelihatan mana tombol apa yg rusak, biasanya si nekan trus tombolnya.. klo belum klytan atau belum tau cobalah anda buka notepad atau ms word, serta cobalah satu persatu tombol mana yang rusak. bila telah temukan tombol itu cobalah anda terlepas serta bersihkan. bila belum sukses berarti keybord minta di LEM Biru ( Lempar beli yang baru).. hehehehehe

Demikian sedikit ulasan pengalaman mengenai cara Mengatasi Laptop Bunyi Beep Terus Waktu di nyalakan. laptop baru ndak jaminan keyboardnya awet, malah yg jenis2 lama biasanya yg lebih awet. Semoga berguna dan bermanfaat.
Baca Juga:
 

Start typing and press Enter to search