-->

Vivo V7 Diluncurkan di Indonesia, Bawa 3 Keunggulan

- November 18, 2017
Vivo V7 Diluncurkan di Indonesia, Bawa 3 Keunggulan
Vivo V7 resmi diluncurkan di Indonesia, Kamis, 16 November 2017. (TEMPO/Harmani)

Jakarta - Perusahaan smartphone global, Vivo, meluncurkan Vivo V7 di Indonesia. Dalam peluncurannya kali ini, Vivo mengusung 3 fitur unggulan, di antaranya Full View Display, 24 megapiksel Clear Selfie Perfect Camera, dan Face Acces.

"Kami mengamati bahwa kebutuhan akan smartphone di Indonesia semakin meningkat. Untuk memenuhi kebutuhan konsumen dari berbagai segmen, kami berkomitemen untuk terus menghadirkan beragam pilihan, terutama Vivo V7 ini untuk generasi minelial," Kata Edy Kusuma, Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia, dalam peluncuran di Central Park, Kamis, 16 November 2017.

Keunggulan Vivo V7 adalah memiliki layar Full View degan rasio 18:9. Tampilan FullView Display ini memiliki inovasi desain Comfortable Hand Grip. Menurut Edy, fitur ini akan menampillkan layar dengan sangat mengagumkan, terlebih dengan layar penuh berukuran 5,7 inci serta rasio body smartphone sebesar 83,6 persen layaknya smartphone berlayar 5,7 inci.

"Untuk menjawab tantangan generasi minileal Indonesia, Vivo hadir dengan berbagai inovasi baru. Salah satunya adalah dengan dilengkapi kamera depan dengan Face Beauty 7.0 dengan Smart Beauty," kata Eric Ye, Product Director PT Vivo Mobile Indonesia.

Selain itu, Vivo V7 memakai fitur Potrait Mode atau mengambil foto dengan latar belakang blur. Kamera potrait mode ini hadir dengan hasil jepretan seolah-olah menggunakan kamera DSLR dengan lensa diafragma besar.

Kamera depan pada V7 mempunyai resolusi tertinggi di dunia yaitu 24 megapiksel. Resolusi tinggi yang dimiliki jelas memanjakan pengguna untuk dapat mengabadikan momen dengan lebih jernih, tajam, dan natural sesuai dengan kontras dan warna aslinya.


Vivo V7 diperkenalkan sebagai semartphone V-Series terbarunya. Ponsel ini dibanderol dengan harga Rp. 3,799 juta. Selain itu, dalam peluncurannya kali ini Vivo menyatakan siap memikat konsumen dengan berkolaborasi dengan Telkomsel sebagai mitra Official Mobile Patner dan Bang Bang sebagai Official Game Patner.

Sebelumnya, pada September lalu, Vivo juga baru saja meluncurkan prodak terbarunya V+ dengan kamera depan bersolusi 24 megapiksel serta tambahan Selfie Softlight. Tampilan Fullview Display 18:9 pada ukuran layar 5,99 inci yang menawarkan tampilan visual 12,5 persen lebih besar dibandingkan layar biasanya, jugo dimilili Vivo V7+.
Sumber Asli
Baca Juga:
 

Start typing and press Enter to search