-->

Lenovo Segera meluncurkan Produk Terbarunya, Lenovo Yoga 3 11

- Juni 09, 2017
LENOVO - Salah satu produsen laptop ternama Lenovo baru-baru ini telah dikabarkan sedang melakukan pengembangan untuk sebuah produk terbarunya yang bernama Lenovo Yoga 3 11. Kabar ini mulai beredar luas setelah sebagian gambar yang beredar luas menampilkan beberapa foto dari produk Lenovo Yoga 3 11.

Pada gambar gambar tersebut dapat  disimpulkan kalau  Lenovo Yoga 3 11 tetap masih mempunyai designn dan konsep yang hampir sama dengan Lenovo Yoga 3 Pro. diantara produk produk ini masih memiliki fitur yang sama yakni dimana layarmonitornya bisa diputar mencapai 360 derajad.

Lenovo Segera meluncurkan Produk Terbarunya, Lenovo Yoga 3 11


Lenovo Yoga 3 11 ini hadir dengan desain yang lebih kecil serta hanya memiliki berat yang lebih enteng. Untuk beratnya sendiri ternyata hanya memiliki bobot kurang lebih 1,17 kg saja. Lenovo Yoga 3 11 yang termasuk dalam kategori produk Notebook convertible tersebut telah menghadirkan monitor berteknologi IPS dan mempunyai sudut pandang yang sangat luas.
Pada Ukuran resolusinya sendiri mencapai 1920 x 1080 piksel dan sudah memakai OS Windows 8.1. Untuk sektor hardware Lenovo Yoga 3 11 menggunaka hardware yang tergolong diatas rata-rata. Lebih uniknya lagi, Lenovo Yoga 3 11 ternyata juga  mempunyai  2 model yang masing-masing juga menggunakan model prosesor berbeda.

Model yang pertama Lenovo Yoga 3 11 sudah memakai prosesor generasi Broadwell yaitu Intel Core M 5Y71 dual-core yang punya kecepatan 1,1GHz dan mampu meningkat mencapai 2,6GHz. Sementara untuk model kedua memakai Intel Core M-5Y10C. Perbedaan dar kedua model ini selain dari procesor juga pada segi Memori RAM-nya. Untuk model pertama memakai memori RAM 8GB, sementara pada model kedua hanya menggunakan memori RAM 4GB. Kedua model ini sangatlah cocok untuk game atau grafis karena kedua model ini sudah didukung dengan VGA dari Intel HD 5300 Graphics. Baca Juga 10 Daftar Notebook Hybrid Terbaik 2016

Untuk penyimpanan data, Lenovo menyiapkan hardisk berkapasitas  128GB atau 256GB dengan teknologi SSD (Solid State Drive). Sementara untuk kebutuhan internet, Lenovo Yoga 3 11 sudah melengkapi WIFI, Bluetooth, port USB 2.0, dua port USB 3.0, dan HDMI. Untuk harganya sendiri, Lenovo Yoga 3 11 masih belum diketahui karena tanggal peluncuran  belum dipublikaasikan dari pihak Lenovo sendiri.
Baca Juga:
 

Start typing and press Enter to search